POMOSDA OPEN HOUSE


Sahabat Kreatif, “POMOSDA OPEN HOUSE” merupakan kegiatan yang diadakan rutin setiap malam minggunya (kecuali malam minggu pahing) yang bertempat di GOR (BALAIRUNG) POMOSDA (Jl. KH. Wachid Hasyim 312, Tanjunganom, Nganjuk). Open House ini resmi dibuka pada tanggal 22 November 2012 oleh Mas Kyai Ahmad Dzoharul Arifin A, selaku direktur POMOSDA.
Apa sih open house sebenarnya?? Nih.. penjelasannya….

OPEN HOUSE ini merupakan acara sejenis PENSI (Pentas Seni) yang tampilannya dari Civitas POMOSDA (Santri, Mahasiswa, Ustadz, Ustadzah, dan Dosen), namun bukan hanya Civitas POMOSDA saja yang dapat menikmati Pentas Seni (OPEN HOUSE) ini karena memang dari awal diadakan juga sebagai pengenalan kepada masyarakat, jadi masyarakat yang ingin ikutan menyaksikan juga diperkenankan hadir, karena sifatnya terbuka. Jangan lupa acara ini diadakan setiap malam minggu (kecuali jika ada sesuatu maka mungkin ditiadakan dan kecuali juga malam minggu Pahing karena ada pengajian)
Tujuan Open House ini adalah sebagai ajang latihan (khususnya para Santri) yang ingin mengembangkan bakat dan juga melatih mental, selain itu juga untuk memperkenalkan lembaga pendidikan POMOSDA ini kepada masyarakat, supaya masyarakat mengenal lebih dekat tentang POMOSDA ini, jadi jika anda perlu menanyakan tentang POMOSDA sebisa mungkin kami akan melayani. Owh… lupa satu lagi, acara ini tidak dipungut biaya masuk alias nontonnya gratis, fasilitas juga ada (kantin (tapi untuk kantin bayar sendiri-sendiri, ), kamar mandi,dll) So… jangan ragu untuk datang kemari, tapi sebelumnya harap lapor di bagian penerimaan tamu terlebih dahulu untuk proses keamanan.

0 comments:

Posting Komentar

Indonesia adalah negara bebas berpendapat dan berkomentar, namun tidak menghilangi nilai-nilai kemanusiaan.