Sekilas POMOSDA ku


POMOSDA (PONDOK MODERN SUMBER DAYA AT-TAQWA) merupakan sebuah instansi atau lembaga yang berada di bawah naungan YAYASAN LIL-MUQORROBIEN yang dipimpin oleh MasKyai Ir. Ahmad Dzoharul Arifin Al-Faqiri yang mana Beliau adalah putra pertama sekaligus penerus dari Pendiri POMOSDA yaitu Alm. Mbah Kyai Muhammad Munawwar Affandi.



POMOSDA berdiri pada tahun 1995, hingga kini berusiha lebih dari 17 tahun. Di POMOSDA terdapat 3 jenjang Pendidikan yaitu SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (SMP POMOSDA) dengan Bapak Kepala Sekolah Bpk. Bambang Wahyu HD, SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA POMOSDA) dengan Bapak Kepala Sekolah Beliau sendiri (MasKyai Ir. Ahmad Dzoharul Arifin Al-Faqiri), dan SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI (STT POMOSDA) dengan Ketuanya yaitu Bapak Kukuh.
           Di jenjang pendidikan SMP dan SMA para santri (sebutan untuk siswa) wajib menetap dan tinggal di Asrama POMOSDA dan untuk jenjang STT (mahasiswa) boleh berasrama di POMOSDA dan boleh juga tidak. Selama menempuh jenjang pendidikan tersebut, kegiatan-kegiatan kepondokan yang juga ditambah dengan pembelajaran seperti siswa SMP dan SMA pada umumnya, serta pemberian soft skill untuk mengembangkan dan mewadahi bakat dan memodali para santri untuk mengembangkannya di masyarakat, dengan tujuan supaya bisa bermanfaat di masyarakat setelah lulus dari POMOSDA.

Kepengen tau Info selengkapnya.... Kunjungi Web Site POMOSDA

0 comments:

Posting Komentar

Indonesia adalah negara bebas berpendapat dan berkomentar, namun tidak menghilangi nilai-nilai kemanusiaan.